Lihat Rok Tante Tersingkap yang Baring Depan Tv Remaja Ini Langsung Khilaf

- 17 Oktober 2020, 20:30 WIB
/

FIXRIAUPESISIR - Meski diberi tempat tinggal remaja di Pekanbaru ini justru tidak bisa berterima kasih. Air susu malah dibalas tuba.

Adalah JA remaja pria berumur 18 tahun nyaris saja memperkosa istri pamannya sendiri gara-gara melihat kemolekan tubuh tantenya yang terbaring ketika menonton tv.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita mengatakan aksi tersebut dilakukan oleh JA saat pamannya tidak berada di rumah.

Baca Juga: Riau 256 Kasus Positif, Berikut Sebaran Kasus Covid-19 di Indonesia Hari Ini

"Pelaku dan korban tinggal satu rumah, dan pamannya sudah berada di tempat kerjanya," cakap Ambrita, Sabtu (17/10/2020).

Niat bejat tersebut timbul saat ia melihat tantenya yang berusia 29 tahun, tengah berbaring menghadap ke samping di depan televisi sementara roknya sedikit tersingkap sehingga terlihat celana dalamnya.

Baca Juga: Ini Rincian DPT Pilkada 2020 di 9 Kabupaten/Kota di Riau

Ternyata iman JA tak kuat. Tanpa berpikir panjang ia langsung memeluk istri pamannya tersebut dari belakang serta meraba bagian tubuh tantenya tanpa malu.

"Mendapat perlakuan seperti itu, korban langsung menjerit sambil mendorong pelaku dan menendang perut pelaku, lalu lari ke luar rumah meminta pertolongan kepada RT," jelasnya.

Di saat bersamaan setelah melancarkan aksi bejatnya tersebut, pelaku langsung melarikan diri dan pergi ke tempat kerjanya. Namun upaya melarikan diri tersebut sia-sia, warga serta RT yang kepalang emosi menjemput pelaku di tempatnya bekerja.

Halaman:

Editor: Harun


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X