Valentino Rossi Positif Corona, Begini Ceritanya

- 16 Oktober 2020, 05:54 WIB
Valentino Rossi saat diwawancarai Sky Sport usai MotoGP Emilia Romagna. / /


FIXRIAUPESISIR.COM -- Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi terjangkit virus Covid-19. Kabar mengejutkan itu diumumkan langsung oleh "The Doctor" lewat akun instagram pribadinya @valeyellow46 Jumat 16 Oktober 2020 dini hari.

Baca Juga: MANTAN BUPATI AMRIL MUKMININ, Pengacara Minta Hakim Vonis Bebas Terdakwa

Rossi menceritakan, pada mulanya dia merasa tidak enak badan ketika bangun di pagi hari, dan untuk memastikan kondisi kesehatannya, dia pun langsung menghubungi dokter untuk segera memeriksanya.

Sayang, setelah di tes sebanyak dua kali, Rossi dinyatakan positif tertular virus Corona.

Baca Juga: DRAMA 'The Spies Who Loved Me' Jadi Momen Romantis Yoo In Na dan Eric Tayang Perdana 21 Oktober

"Sayangnya, pagi ini saya bangun dan merasa tidak enak badan. Tulang saya sakit dan saya sedikit demam, jadi saya segera menelepon dokter dan saya dites dua kali," tulisnya.

"Hasil 'tes PCR cepat' yang saya jalani pada hari ini (tes pertama) negatif, tetapi yang kedua, yang hasilnya dikirimkan kepada saya pada pukul 16:00 sore menyatakan 'positif'. Saya sangat kecewa karena saya harus melewatkan balapan di Aragon,"sambungnya.

Baca Juga: FORMASI CPNS 2021, Ada 1 Juta Formasi dan Ini Profesi Diutamakan

Meski sangat terpukul karena tidak bisa mengikuti balap di Sirkuit Aragon, Rossi menegaskan harus tetap menjalani protokol kesehatan (isolasi) dengan benar dan dia hanya bisa berharap segera keluar dari situasi ini.

Saya optimistis dan percaya diri, tapi saya tetap tidak bisa mengikuti putaran kedua di Aragon. Saya sedih dan marah, namun saya harus tetap menghormati protokol, dan meskipun pada hari Selasa hasil tes saya sudah dinyatakan negatif , saya tetap melakukan isolasi mandiri sejak datang di Le Mans," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Wamida


Tags

Komentar

Terkini

X