Minyak Zaitun Buat Kulit Kinclong, Mau Coba?

- 18 Oktober 2020, 16:07 WIB
Ilustrasi Minyak Zaitun /

FIXRIAUPESISIR.COM - Tak salah kalau Alloh SWT menurunkan surat At Tin sebagai sumpah Alloh pada buah tin, buah zaitun, Gunung Sinai, dan Kota Mekkah. Dari tafsir Al Quran disebutkan tempat dirurunkannya Nabi Isa as adalah tempat yang ditumbuhi buah tin dan buah zaitun.

Kemudian bukit Sinai sebagai tempat Alloh SWT berbicara pada Musa as. Ditambah Mekkah sebagai kota kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Di ketiga tempet itulah Alloh menurunkan dan menugaskan beberapa nabi Alloh terbaik (25 nabi dan rasul yang patut diketahui), sebagai tempat penciptaan manusai sebaik-baik bentuk.

Baca Juga: Pemko Pekanbaru Buat Perwako, Pasien OTG Covid-19 Bisa Dijemput Paksa

Kali ini kita akan bahas sedikit sumpah Alloh terhadap buah zaintun. Ada apa dengan buah zaitun? Ternyata minyak zaitun punya banyak khasiat. Salah satunya untuk kesehatan, selain untuk bahan memasak makanan.

Terkait dengan perkataan Alloh pada surat At Tin, Alloh ciptakan manusia dengan sebaik-baik bentuk (At Tin ayat 4). Apa maknanya? Ternyata minyak zaitun baik digunakan untuk kecantikan wajah. Ini berarti sudah saatnya perawatan kecantikan ibu-ibu atau remaja putri tidak lagi mengkonsumsi bahan kimia berlebihan.

Artinya ada herbal yang lebih aman.

Baca Juga: Pekanbaru Semakin Gawat, Sudah 5.748 Warga Positif Corona
Ada tiga manfaat minyak zaitun buat wajah: Pertama: Zaitun berfaedah melembabkan kulit.

Jika Anda bermasalah dengan kulit yang kering dan bersisik, maka , Anda bisa oleskan 1 sampai 3 tetes minyak zaitun di bagian wajah yang kering, dan mengelupas. Atau Anda bisa mengakali manfaat minyak zaitun untuk wajah, dengan mencampur krim pelembab wajah dengan beberapa tetes minyak zaitun.

Halaman:

Editor: Jhon pascal


Tags

Komentar

Terkini

X